Latest News
Wednesday, February 13, 2019

Pancasila Jaga Keutuhan NKRI

Neng Eem sosialisasi 4 Pilar MPR,  di Jalan Bakomsari Bogor, Senin, 12 Februari 2019.

BOGOR-Anggota DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, gelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR,  di Jalan Bakomsari No. 51 RT 003, RW 009, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Senin, 12 Februari 2019.

Anggota legislatif dari Fraksi Partai kebangkitan bangsa ini mengemukakan, Pancasila merupakan hasil ijtihad para ulama di tanah air, yakni ulama NU untuk menjaga Indonesia.

"Kalau tidak ada Pancasila, mungkin Indonesia sudah hancur terpecah dari dulu," tegasnya.

Neng Eem menjelaskan, pada tahun 1965 ketika umat Islam menjadi korban keganasan PKI, dan banyak warga beserta anak-anaknya masuk PKI akibat diprovokasi, para ulama terus berjuang dan berdakwah, untuk kembali menjadi warga yang baik, dengan berpegang teguh pada Pancasila.

"NKRI itu harga mati, maka harus terus diperjuangkan dengan empat Pilar MPR, yang salah satunya adalah Pancasila," papar wakil rakyat dari dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Mendekati pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, Neng Eem menghimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Berbeda pilihan dalam politik wajar namun jangan sampai membuat pepecahan apalagi sampai permusuhan," pungkasnya. (Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pancasila Jaga Keutuhan NKRI Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post