Latest News
Wednesday, February 13, 2019

Neng Eem Tampung Aspirasi Warga Harjasari

Neng Eem gelar rapat dengar pendapat di Kelurahan Harjasari Bogor Selatan Senin 12 Februari 2019.

BOGOR-Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz tampung aspirasi masyarakat di Jalan Bakomsari, No 51, RT 3 RW 9, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan.

Penyerapan aspirasi dilakukan dalam kegiatan rapat dengar pendapat bersama masyarakat, Senin 12 Februari 2019.

Neng Eem menjelaskan, dilaksanakannya rapat dengar pendapat, dalam rangka menampung berbagai aspirasi masyarakat  untuk diperjuangkan di parlemen.

"Apa yang diinginkan masyarakat akan kita perjuangkan dalam sidang di parlemen," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, politisi alumni aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini, juga tidak bosan mengingatkan pentingnya empat pilar MPR RI sebagai landasan dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sosialisasi empat pilar kebangsaan merupakan gagasan dari berbagai tokoh nasional, untuk membangkitkan kembali kesadaran masyarakat agar selalu bersama mengingat Indonesia sebagai bangsa yang beragam suku, agama, ras, dan budaya.

"Dengan keanekaragaman tersebut, mengharuskan setiap langkah dan kebijakan negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diarahkan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan. Bahkan tidak sedikit peserta melontarkan berbagai pertanyaan dan keinginannya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem Tampung Aspirasi Warga Harjasari Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post