Latest News
Saturday, February 2, 2019

Neng Eem Sosialisasi 4 Pilar di Desa Hegarmanah

Neng Eem sedang sosialisasi empat pilar di Desa Hegarmanah, Jumat 1 Februari 2019.

CIANJUR-Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz kembali sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Cianjur.

Kali ini yang menjadi sasarannya yakni Kampung Neglasari, RT 05 RW 02 Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jumat 1 Februari 2019.

Dalam pemaparannya, politisi alumni aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini, tidak bosan mengingatkan pentingnya empat pilar MPR RI sebagai landasan dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sosialisasi empat pilar kebangsaan merupakan gagasan dari berbagai tokoh nasional, untuk membangkitkan kembali kesadaran masyarakat agar selalu bersama mengingat Indonesia sebagai bangsa yang beragam suku, agama, ras, dan budaya.

"Dengan keanekaragaman tersebut, mengharuskan setiap langkah dan kebijakan negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diarahkan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan," jelasnya.

Sosialisasi empat pilar ini, kata dia, untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali komitmen seluruh komponen bangsa, agar pelaksanaan dan penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.

"Saat ini Indonesia terus diserang dengan faham radikal dan isu-isu yang cenderung hoaks. Untuk itu, penting masyarakat menjaga keutuhan NKRI dengan mengamalkan empat pilar MPR RI," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan. Bahkan tidak sedikit peserta melontarkan berbagai pertanyaan.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem Sosialisasi 4 Pilar di Desa Hegarmanah Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post