Latest News
Friday, February 15, 2019

Neng Eem Komitmen Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Neng Eem gelar rapat dengar pendapat di perumahan Bogor Nirwana Rabu 14 Februari 2019.

BOGOR-Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sambangi warga perumahan Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Inner Ring Road, Lot XIX C-2 No. 17, Mulyaharja, Bogor Selatan Kota Bogor, Rabu 14 Februari 2019.

Kedatangan legislator dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini untuk menampung seluruh aspirasi warga melalui Rapat Dengar Pendapat.

Dalam kesempatan itu, banyak hal yang disampaikan masyarakat terutama terkait keinginan warga untuk memiliki infrastruktur yang memadai sebagai penunjang aktifitas warga terutama dalam meningkatkan kesejahtraan.

Neng Eem mengatakan, dengan turun langsung untuk mendengarkan pendapat dari masyarakat, setidaknya mempunyai bahan untuk disampaikan di rapat melalui aspirasi yang disampaikan warga.
"Apa yang diinginkan warga ini kita akan bahas dalam rapat," ujarnya.

Menurutnya, saat ini banyak yang sedang diperjuangan di parlemen antara lain RUU Pendidikan Madrasah dan Pondok Pesantren yang merupakan inisiatif dari Fraksi PKB, dan sudah melalui sejumlah pembahasan, dan RUU yang lainya.

Selain itu, Neng Eem juga menjelaskan, bahwa sudah banyak hal yang dilakukan fraksi PKB antara lain, menolak RUU permusikan, mendukung RUU penghapusan kekerasan seksual, dan lain sebagainya.

"RUU yang kami perjuangkan tentu itu demi kepentingan masyarakat luas," pungkasnya.(jun)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem Komitmen Perjuangkan Kepentingan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post