Latest News
Sunday, February 10, 2019

KPU Cianjur : Mahasiswa Jangan Golput!

Komisioner : Rustiman komisioner KPU Cianjur lakukan sosialisasi kepada Mahasiswa di gedung KNPI Cianjur.

cianjurpost.com - Komisioner KPU Kabupaten Cianjur. Rustiman, imbau Kepada pemilih Mahasiswa Cianjur agar aktif dalam mensukseskan pemilu pada 17 April 2019. Dalam acara Dialog Pemilu Untuk Pemilih Pemula, digedung KNPI Cianjur. Minggu (10/2/2019).

"Mahasiswa jangan apatis terhadap pemilu 2019 ini. Semua harus berperan aktif dimasyarakat. Jangan sampai mahasiswa golput," ungkap pria yang akrab dipanggil Kakak.

Salahsatu mahasiswa Cianjur yang aktif dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Dede Abdulatif mengatakan, kesiapannya dalam upaya mencapai pemilu yang damai dan terbuka.

"Kami siap menyosialisasikan kepada masyarakat, utamanya upaya menyadarkan masyarakat dalam pemilu ini supaya lebih damai dan kondusif," ungkapnya.

Selain itu dirinya berharap agar dalam penyelenggaraan pemilu tahun ini bisa lebih meningkaatkan partisipasi pemilih sehingga, angka golput bisa diminimalisir.

"Kita tahu dari tahun ketahun angka golput ini semakin tinggi. Nah kita berharap angka partisipasi dapat meningkat di tahun ini. Dan jangan pesimistis terhadap pemilu," tandasnya. Mat
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPU Cianjur : Mahasiswa Jangan Golput! Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post