Latest News
Monday, February 11, 2019

Capt Djoni: Kita Satu Negara, Cintailah NKRI

Dr. Capt. Djoni Rolindrawan sosialisasikan 4 pilar MPR, di Desa Sukanagalih, Pacet, 10 Februari 2019.

CIANJUR-Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Hanura, Dr. Capt. Djoni Rolindrawan sosialisasikan 4 pilar MPR terhadap ratusan peserta dan sejumlah tokoh masyarakat, di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, 10 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini mengingatkan peran para tokoh dan semua lapisan masyarakat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

"Pada tahun politik ini, potensi gesekan di lingkungan sekitar sangat besar. Terlebih adanya perbedaan dukungan dan pandangan politik," ungkapnya.

Untuk itu, jangan sampai fanatisme dukungan politik mengalahkan kecintaan terhadap NKRI, sehingga menyebabkan perpecahan.

"Banyak pihak yang menginginkan negara ini kacau, sehingga bisa mengambil manfaat. Makanya kita sebagai pemilik negara ini harus tetap bersatu," paparnya.

Masih kata, politisi yang akrab disapa Capt Djoni ini, untuk mencegah potensi perpecahan itu, maka empat pilar MPR ini harus selalu diingat masyarakat, serta dilaksanakan.

"Masyarakat harus ingat bahwa kita ada dalam satu negara yakni NKRI. Juga harus ingat bahwa meski berbeda-beda tetapi tetap satu," pungkasnya didampingi para tenaga ahlinya.(Jun)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Capt Djoni: Kita Satu Negara, Cintailah NKRI Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post