Latest News
Saturday, February 16, 2019

Aspirasi Masyarakat Cianjur Ditampung

Neng Eem berdialog dengan masyarakat Cianjur pada kegiatan RDP Kamis 15 Februari 2019.

CIANJUR-Masyarakat Cianjur antusias dengan dilaksanakannya kegiatan rapat dengar pendapat oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Kamis 15 Februari 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan legislator dari Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini di Jalan Ir H Juanda, Panembong Kaler, No 120, Mekarsari Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan itu, Neng Eem mengungkapkan, rapat dengar pendapat dalam rangka melibatkan masyarakat untuk menentukan rancangan undang-undang agar tidak merugikan dan lebih kepada menguntungkan masyarakat.

“Ini satu tugas yang harus kami laksanakan sebagai anggota DPR RI. Kita sudah banyak mendapat aspirasi masyarakat, dan ini akan kita tindaklanjuti di persidangan,” pungkasnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat moment kegiatan juga dilakukan sebagai upaya sosialisasi empat pilar MPR yakni Undang-undang Dasar 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Sosialisasi 4 pilar ini sudah menjadi tanggung jawab yang tidak bisa dilepaskan. Untuk itu pada setiap kesempatan saya selalu mengingatkan masyarakat agar tetap berpegang teguh pada 4 pilar MPR RI," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Aspirasi Masyarakat Cianjur Ditampung Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post