Latest News
Monday, January 7, 2019

Perempuan Penjaga Generasi Harapan Bangsa

Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz sosialisasi empat pilar negara,  di Pondok Pesanten Al-Musri, Kabupaten Cianjur, Minggu, 06 Januari 2019.

CIANJUR-Indonesia sebagai negara berdaulat dan besar harus terus dijaga. Hal itu diungkapkan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz saat sosialisasi empat pilar negara,  di Pondok Pesanten Al-Musri, di Kampung Ciendog, RT 3/7, Desa Kertajaya, Kecamatan, Ciranjang Kabupaten Cianjur, Minggu, 06 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu banyak hal yang disampaikan legislator dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, yakni mengingatkan kepada para peserta yang di dominasi ibu-ibu tentang peran ibu dalam menjaga kedaulatan negara.

"Perempuan bagian penting dari kehidupan secara umum. Perempuan memiliki peran sangat penting dalam menjaga ketahanan pangan dan pengolahan sumber daya alam," ujarnya.

Selain itu, Neng Eem mengingatkan kepada para ibu agar tidak hanya berjuang bagi keluarganya, tetapi juga berkiprah lebih bagi bangsa dan negara. "Perempuan sebagai pendidik pertama dan utama dalam keluarga menjadi harapan dalam menciptakan generasi yang diharapkan bagi bangsa, negara dan agama,"  imbuhnya.

Pada kegiatan itu pula, Neng Eem menyampaikan beberapa point yang harus dimaknai dalam berbangsa dan bernegara, sebab kondisi politik hari ini tidak setabil.

"Kita ketahui bersama bahwa situasi politik akan mempengaruhi tatanan hidup berbangsa dan bernegara, namun hal ini tidak disadari oleh masyarakat awam, kami menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan situasi politik yang dinamis, dan isu isu yang belum tentu kebenarannya," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Perempuan Penjaga Generasi Harapan Bangsa Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post