Latest News
Wednesday, January 16, 2019

Neng Eem Sosialisasi Empat Pilar di Desa Cibiuk

Neng Eem saat sosialisasikan empat pilar di Desa Cibiuk, 15 Januari 2019.

CIANJUR-Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz yang merupakan anggota DPR/MPR dari Fraksi PKB asal daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, kembali sosialisasikan empat pilar MPR di Kabupaten Cianjur.

Kali ini yang jadi sasarannya adalah warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, pada hari Selasa, 15 Januari 2019.

Menurutnya, Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sebagai wujud dari seluruh rakyat Indonesia memiliki tanggung jawab untuk mengukuhkan nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan mandat konstitusional yang diembannya.

Dalam kesempatan itu, Neng Eem mengajak para peserta seminar, agar dalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara terus dijalankan dengan tetap mengacu pada empat pilar MPR RI, terutama dalam kehidupan sehari-hari.

"Anak - anak sebagai generasi penerus bangsa ini harus diberikan pemahaman empat pilar, agar mempunyai akhlak yang baik dan mental yang kuat dalam menghadapi tantangan globalisasi dan liberalisasi," pungkasnya.

Masih kata Neng, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), merupakan bentuk negara yang ideal hasil kesepakatan bersama para pendahulu bangsa, yang harus dipertahankan. "Untuk itu, kita sebagai generasi penerus bangsa ini wajib mempertahankan dan menjaganya," tegasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem Sosialisasi Empat Pilar di Desa Cibiuk Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post