Latest News
Thursday, January 3, 2019

Neng Eem: Pelajar Harus Peka

Neng Eem saat mensosialisasikan 4 pilar MPR di SMA Miftahul Huda, Kecamatan Cibinong,  Rabu 02 Januari 2019.

CIANJUR-Sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar harus memiliki kepekaan dan kecerdasan terhadap segala hal termasuk politik.

Hal itu diungkapkan pimpinan banggar MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, saat mensosialisasikan 4 pilar MPR di SMA Miftahul Huda, Kecamatan Cibinong,  Kabupaten Cianjur, Rabu 02 Januari 2019.

Menurut legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini, para pelajar tidak hanya harus cerdas dalam ilmu pengetahuan, tapi juga harus melek politik.

"Pendidikan politik harus diberikan kepada setiap warga negara, tidak terkecuali pelajar. Karena kaum pelajar merupakan generasi bangsa yang di pundaknya masa depan bangsa akan dipegang," ungkapnya.

Pendidikan politik bukan bentuk politisasi, namun upaya memberikan pemahaman agar para pelajar memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap negara.

"Kesadaran dan kepedulian terhadap negara itu bisa didapat melalui pendidikan politik yang benar," imbuhnya.

Selain itu pada kesempatan itu pula Neng Eem menyerap aspirasi para pelajar untuk diperjuangkan di parlemen. (Jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Pelajar Harus Peka Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post