Latest News
Monday, January 21, 2019

Neng Eem: Meski Berbeda-beda Tetap Satu

Neng Eem sosialisasikan empat pilar di Kampung balakang Desa Sindang Jaya Minggu 20 Januari 2019.

CIANJUR-Pimpinan Banggar MPR RI yang juga anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Kampung Balakang, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu 20 Januari 2019.

Pada kesempatan itu, legislator dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini mengajak seluruh peserta, untuk mengamalkan empat pilar MPR supaya tujuan dan cita-cita bangsa terwujud, yakni mewujudkan negara yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Cita-cita bangsa itu yakni mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," ujarnya.

Dijelaskannya, keadilan dan kemakmuran berdasarkan Pancasila ini, tidak akan terwujud jika masyarakat hanya menghafal Pancasila. Melainkan apa yang terkandung dalam Pancasila itu benar-benar dilaksanakan.

Masih kata Neng Eem, selain Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, terdapat semboyan negara yaitu Bhinneka Tunggal Ika, sebagai bentuk persatuan.

"Negara kita ini negara yang dihuni berbagai suku dan berbagai ras. Meski berbeda-beda tapi tetap satu yaitu NKRI," imbuhnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem: Meski Berbeda-beda Tetap Satu Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post