Latest News
Wednesday, January 2, 2019

Neng Eem: Jangan Sebarkan Isu SARA

Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz sosialisasi 4 pilar di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi.

CIANJUR-Pudarnya nilai-nilai budaya bangsa Indonesia yang terkandung dalam Pancasila, menjadi perhatian anggota Banggar MPR RI, dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.

Hal itu tidak disia-siakannya saat melakukan sosialisasi empat pilar MPR RI, di Kampung Lebe, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, Selasa, 1 Januari 2019.

Legislator alumni aktivis PMII ini mengingat, masyarakat untuk tidak mudah dipecah belah, pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan menyebar isu-isu Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA).

“Kita harus lebih toleran, mau berbagi, gotong-royong dan yang terpenting menghargai perbedaan,” ujarnya.

Adapun dalam arahannya kepada warga dan konstituennya, wakil rakyat dari Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini mengajak agar masyarakat tak sekadar memahami Pancasila semata, namun lebih dari itu, masyarakat diminta untuk mengimplementasikannya dalam berinteraksi di lingkungan tempat tinggal serta masyarakat luas.

“Insya Allah bila dilakukan konsisten, kita semua bisa berguna untuk bangsa. Karena karakter yang teguh, adalah modal dasar dari semua hal,” pubgkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Jangan Sebarkan Isu SARA Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post