Latest News
Monday, January 14, 2019

Neng Eem: Indonesia Sudah Damai

Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan Empat  di Jalan Ir H Juanda nomor 70 a Panembong-Cianjur, Minggu 13 Januari 2019.

cianjurpost.com-Anggota Banggar MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan Empat Pilar MPR ke sejumlah masyarakat, di Jalan Ir H Juanda nomor 70 a Panembong-Cianjur, Minggu 13 Januari 2019.

Pada kesempatan itu, anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini mengingatkan pentingnya menjaga Empat Pilar MPR. Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang aman dan damai untuk itu, kedamaian tersebut harus terus dijaga bahkan tingkatkan.

“Kesadaran masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara akan harus terus ditingkatkan,” kata Djoni.

Kegiatan sosialisasi ini, lanjutnya, untuk meneguhkan semangat kebangsaan melalui Pancasila sebagai dasar negara, serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Perlu menguatkan potensi integrasi bangsa melalui Pancasila agar potensi disintegrasi ini hilang. Semisal melalui gotong royong, kerukunan umat beragama, suku, daerah dan partai ppolitik. Untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan negara," imbuhnya.

Ia menambahkan, melalui sosialisasi ini pihaknya mencoba menyampaikan, betapa pentingnya mengenal dan mengamalkan serta menjaga Empat Pilar MPR itu.

"Kalau tidak disosialisasikan, masyarakat bisa lupa. Apalagi sekarang itu banyak sekali pihak tidak yang ingin negara ini kacau. Sehingga mereka bisa mengambil manfaat dari kacaunya," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Neng Eem: Indonesia Sudah Damai Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post