Latest News
Saturday, December 15, 2018

Wow, ada Curug Baru di Desa Gelaranyar

Warga : menikmati panorama curugluhur Desa Gelaranyar

cianjurpost.com - Pesona air terjun adalah salahsatu wahan untuk sedikit menghilangkan kepenatan dalam beraktifitas. Air terjun biasanya dijumpai di daerah pegunungan. Air terjun atau istilah kita Curug menjadi primadona wisata ketika datang ke daerah

Namun siapa sangka, di daerah pedalaman Kecamatan Pagelaran tepatnya di Desa gelaranyar tepatnya Kp. Rawasalak RT 03 RW 03 Desa Gelaranyar kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur juga banyak terdapat air trjun atau curug yang betul-betul asri, belum terjamah, namanya Curug Luhur.

Takhanya pesona curugnya yang memanjakan mata, Curug Luhur memiliki air yang begitu jernih sebab masih berada di kawasan hulu air sehingga airnya masih jernih.

Kini curug luhur tersebut, menjadi pusat perhatian para wisatawan lokal untuk melihat peaona curugnya. Pemerintah desa pun mulai melakukan pembenahan secara serius untuk pengembangan wisata alam curug luhur tersebut.

Pegelaran, Cianjur selatan, seperti Curug Ngebul, Curug Citambur dan banyak lagi. (Mat)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Wow, ada Curug Baru di Desa Gelaranyar Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post