Latest News
Tuesday, December 4, 2018

Neng Eem: Jadikan Pancasila Pedoman Hidup

Anggota MPR Neng Eem sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Kampung Gunung Putri.
CIANJUR-Anggota MPR dari Kabupaten Cianjur Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Kampung Gunung Putri, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Senin, 03 Desember 2018.

Selain itu, Pimpinan Banggar MPR RI yang juga anggota Komisi V DPR dari Fraksi PKB ini juga menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, perkembangan globalisasi dan tekhnologi informasi secara tidak sadar menggerus pemahaman bangsa Indonesia terhadap nilai-nilai luhur bangsa.

Untuk itu, sosialisasi Empat Pilar ini untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada masyarakat agar tidak tercerabut dari akar historisnya sebagai sebuah bangsa.

“Pancasila harus menjadi pedoman bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Neng Eem menambahkan, keberadaan faham yang anti Pancasila, patut diwaspadai. Pasalnya terus menyebar dikalangan masyarakat.

“Kita Harus waspada terhadap kelompok anti Pancasila yang terus menyebarkan fahamnya kepada semua lapisan masyarakat, sehingga bisa mengancam kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Neng Eem meminta agar masyarakat menunjukan komitmenya terhadap Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. “Cinta tanah air adalah sebagian dari iman, jadi itu harus benar-benar diwujudkan,” pungkasnya.(ned)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Neng Eem: Jadikan Pancasila Pedoman Hidup Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post