Latest News
Wednesday, December 12, 2018

Capt Djoni: Jangan Mudah Terprovokasi


Anggota MPR RIDR Djoni Rolindrawan lakukan sosialisasi Empat Pilar bersama tokoh masyarakat di Wisma Sinar Kasih Pacet-Cianjur, 11 Desember 2018

CIANJUR-Anggota MPR RI Fraksi Hanura DR Djoni Rolindrawan lakukan sosialisasi Empat Pilar bersama tokoh masyarakat di Wisma Sinar Kasih Pacet-Cianjur, 11 Desember 2018, dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Sosialisasi ini dihadiri 100 orang peserta yang berasal dari beberapa kecamatan di Cianjur, dan juga tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi VI DPR RI ini kembali mengingatkan ancaman memudarnya nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Yakni saling menghormati dan saling menghargai.

"Sekarang itu rasa saling menghormati dan menghargai mulai hilang. Yang bukan kelompoknya langsung dianggap musuh, bahkan yang tidak sependapat juga dianggap musuh," ungkap Anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Selain itu, legislator yang akrab disapa Capt Djoni ini juga menyerap aspirasi masyarakat, dan berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi, dan tetap mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Akhir-akhir ini banyak kita lihat di televisi atau media lainnya tentang kejadian-kejadian yang sekiranya dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Hendaknya kita dapat meredam semua ini demi keamanan dan ketertiban bersama," pungkasnya.(ned)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Capt Djoni: Jangan Mudah Terprovokasi Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post