Latest News
Saturday, December 15, 2018

BUMDES Mugilancar menjadi Perwakilan Cianjur

STAND : Poto bersama pengurus Bumdes dan pendamping di depan stand


cianjurpost.com - Untuk kesekian kalinya Bumdes Mugilancar Desa Gelaranyar menjadi salah satu Bumdes Unggulan Jawabarat dalam Expo BUMDes Jawa Barat, yang diselenggarakan Oleh Dinas Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa  Jawa Barat. di kawasan Cilwak Ciahampelas Bandung (15/12/2018).

Menurut Kepala Desa Gelaranyar, Jenal mengatakan, dalam kegiatan tersebut Bumdes Mugilancar yang mempunyai produk olahan pertanian Gula semut dan lain-lain ini mendapatkan kesempatan untuk memberikan pemaparan prodak yang kemudian menjadi salahsatu unggulan utamanya di Jawa Barat.

"Dari 19 Kabupaten yang ada di Jawa Barat, Bumdes gelaranyar menjadi satu-satunya bumdes yang mewakili Cianjur, dan ini menjadi hal yang sangat baik bagi kami, bahkan salahsatu prestasi," ungkapnya.

Ia berharap, Bumdes Gelaranyar akan terus berkembang kedepan dan menjadi produk yang bisa membantu pendapatan Asli desa sehingga Desa Gelaranyar menjadi mandiri.

"Semoga bumdes mugilancar menjadi corong bisnis UMKM yang baik dan bosa mempunyai daya saing tentunya harus ada suport dari berbagai pihak, utamanya dari pemkab Cianjur," harapnya.(Mat)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: BUMDES Mugilancar menjadi Perwakilan Cianjur Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post