Latest News
Tuesday, July 4, 2017

SMKN 1 Haurwangi Lepas 48 Siswa

SEBANYAK 48 siswa SMKN 1 Haurwangi dilepas untuk mengikuti praktek kerja industri

HAURWANGI-Sebanyak 48 siswa SMKN 1 Haurwangi dilepas untuk mengikuti praktek kerja industri (prakerin), kemarin.

48 siswa tersebut terdiri dari jurusan Administrasi Perkantoran (AP), Teknik Komputer dan Jarinngan (TKJ) dan Teknologi Otomotif Kendaraan Ringan (TOKR).

Wakil Kepala Bidang Hubungan dan Industri SMKN 1 Haurwangi Cep Junjun Guntara mengatakan, untuk menghasilkan prakerin berkualitas, pihaknya sudah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan serta intansi di berbagai daerah.

"Peserta prakerin ini tidak hanya di perusahan atau intansi di Cianjur saja,  ada juga yang dikirim ke Bandung," ujarnya.

Diharpaknnya, para peserta yang mengikuti prakerin dapat memanfaatkan sebaik-baiknya waktu yang diberikan. Pasalnya, pengalaman dalam prakerin akan bermanfaat dalam dunia kerja di kemudian hari.

"Setelah lulus nanti kan para siswa akan bekerja jadi prakerin harus dimanfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: SMKN 1 Haurwangi Lepas 48 Siswa Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post