Latest News
Wednesday, July 5, 2017

Safari Ramadan, Capt Djoni Kunjungi Pedagang Daging Kambing dan Roti Cane

Anggota Komisi V DPR RI Capt Djoni Rolindrawan dialog bareng pedagang daging kambing di Kampung Arab Empang

BOGOR-Selain melakukan safari Ramadan di Kabupaten Cianjur, anggota Komisi V DPR RI Capt Djoni Rolindrawan juga melakukan safari Ramadhan di Kota Bogor.  Safari Ramadhan tersebut dilakukan selama dua hari yakni tanggal 23-24 Juni 2017.

Di Kota Bogor anggota DPR RI dari Fraksi Hanura ini mengunjungi para pedagang daging kambing di Kampung Arab Empang.

"Saya lihat roda perekonomian di Kampung Arab Empang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Sekarang itu para pedagang daging kambing sehari bisa laku 6-10 ekor," ujarnya.

Untuk kualitas pun sangat baik, meski pemotongan dilakukan bukan di rumah potong hewan namun tetap sehat. Lantaran tidak dilakukan pendinginan. "Dagingnya tetap segar karena dipotong 30 menit sebelum dijual," tambahnya.

Selain itu, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat tiga yakni Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini datangi toko roti cane, samosa.

Melihat para pelaku UMKM tersebut Capt Djoni kagum. Meskipun para pegawai rata-rata lulusan SD, namun sehari bisa menghabiskan dua kuintal terigu untuk membuat roti.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Safari Ramadan, Capt Djoni Kunjungi Pedagang Daging Kambing dan Roti Cane Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post