Latest News
Monday, June 19, 2017

ASW Santuni Warga Cianjur

ASW berikan santunan kepada warga Cianjur, Minggu (18/6)


CIANJUR POST-Wakil Sekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya kembali sambangi Cianjur. Kali ini kedatangannya untuk buka bersama di DPC PPP Kabupaten Cianjur, Minggu (18/6).
Selain itu Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PPP ini juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus DPC PPP Kabupaten Cianjur, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, KH Chumaedi Dimyati, dan tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu, pria yang terkenal dengan sebutan ASW itu, mengaku senang bisa bersilaturrahmi dan buka bersma warga Cianjur.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan para ulama, tokoh, pengurus dan kader Partai se-Kabupaten Cianjur sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Banyak hikamah yang didapat, dari silaturahmi ini. Kita juga bisa saling berbagi dengan sesama," ujarnya.

Menurutnya, dalam kehidupan sehari-hari manusia ditakdirkan untuk hidup bersosial, yaitu selalu hidup dalam keadaan saling membutuhkan.

"Selain Ibadah yang Wajib banyak lagi ibadah yang mendapat penilaian baik dari Allah salah satunya dalam Islam menyuruh umatnya memperbanyak silaturrahmi dengan siapapun dan dimanapun. Makanya kita harus menjaga tali silaturahmi," pungkasnya.(jun)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ASW Santuni Warga Cianjur Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post