Latest News
Wednesday, May 10, 2017

ASW Wakafkan Diri Untuk Cianjur


ASW Sedang Sambutan memperkenalkan diri kepada Masyarkat Cianjur

CIANJUR -Anggota DPRD Kota Bogor, Andi Surya Wijaya hadiri Peringatan Isra dan miraj Nabi Muhammad SAW di pesantren Al-Usmaniyah pimpinan Ustadz Uus, di Kampung Kebonceret, Desa Sirnagalih Kecamatn Cilaku, Kabupaten Cianjur, Selasa (09/5/2017).

Sementara itu, pimpinan ponpes ustadz Uus menyampaikan bahwa Isra Miraj ini merupakan peristiwa penting bagi umat Islam yang harus diperingati setiap tahunnya.

“Peringatan Isra Miraj kali ini, alhamdulillah ponpes kami di kunjungi anggota DPRD yaitu Bapak Andi Surya Wijaya, mudah-mudahan dengan acara Isra Miraj ini, dapat membawa kita untuk hijrah ke hati yang lebih suci dan berakhlakul karimah serta bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama umat muslim, khususnya di Cianjur ini,” kata ustadz Uus.

Dalam sambutannya, Andi Surya Wijaya menyampaikan keinginannya kepada masyarakat Cianjur, yang ingin memajukan daerah Cianjur bila mana beliau terpilih anggta DPR RI.

"Dalam momentum Isra Miraj ini marilah kita perkuat tali persaudaraan kita antar sesama muslim, dan bergotong royong dalam membangun Cianjur. Dari niat inilah saya akan memajukan daerah Cianjur, akan mengakomodir aspirasi masyarakat untuk akses yang lebih luas," Kata Andi Surya Wijaya dalam sambutannya.

Asw begitu sapaan Andi juga berpesan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan daerah dan rakyat Cianjur, jika terpilih jadi anggota DPR RI artinya aksesnya pun semakin luas. Dan baginya, tidak akan pernah lupa dengan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada dirinya.
"Saya tidak akan lupa terhadap masyarakat yang telah memilih Asw," tegasnya.

Ditempat yang sama, salah seorang aktivis Sekaligus Ketua SOBAT. ASW, Junjun Guntara, menyambut baik kedatangan wakil rakyat tersebut di acara peringatan Isra Miraj ini dan meminta kepada masyarkat cianjur agar medoakan ASW agar terpilih menjadi anggota DPR RI perwakilan dari cianjur,.

“Peringatan Isra Miraj 1438 H, yang dilaksanakan di Cianjur kali ini memiliki keistimewaan tersendiri bagi kami sebagai masyarakat Cianjur, karena di hadiri anggota DPRD. Artinya wakil rakyat ini peduli dengan masyarakat dan taat terhadap anjuran agama, artinya juga pantas untuk dipilih kembali," pungkasnya.(jun)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ASW Wakafkan Diri Untuk Cianjur Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post