Latest News
Wednesday, May 10, 2017

Andi Surya Wijaya Mengenang Satu Tahun Ayahanda Bapak. H. Andi Mohammad Ghalib

Andi Surya Sedang Sambutan Mewakili Keluarga


Jakarta, Anggota DPRD Kota Bogor, Andi Surya Wijaya mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos). Kegiatan merupakan bagian rangkaian mengenang satu tahun ayahandanya Andi Mohamad Ghalib yang dikemas dalam bentuk santunan bersama anak yatim di Jakarta, Rabu (09/5/2017).

Acara berlangsung di kediaman ayahandanya Jl. Ceger Raya No.99 Ciracas Jakarta Timur. Acara ini juga dihadiri tetangga masyarakat sekitar dan sanak saudaranya.

Andi  mengatakan, acara digelar adalah untuk mengenang 1 tahun ayahandanya. “ Acara ini bagian dari rangkaian memperingati 1 tahun ayahanda tercinta dengan diisi kegiatan santunan berbagi bersama anak yatim. Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anak dan keluarga kepada mereka yang membutuhkan,” kata Andi di kediaman ayahandanya di Jakarta Timur, Rabu (09/5/2017).

Dengan sudah di laksanakanya kegiatan yang intinya adalah untuk mendoakan ayahanda iini, Andi berharap adanya tanggung jawab sebagai anak untuk terus mendoakan dan beramal baik kepada siapapun yang membutuhkan.

Disela-sela acara santunan andi menuturkan mengenai tanggung jawab seorang anak dan seorang anggota dewan, sambung Andi, dari sejak terpilihnya Ia menjadi anggota DPRD Kota Bogor, prinsip perjuangan tidak pernah menyerah dan terus bergerak demi memperjuangakan kepentingan masyarakat.

“Tujuan partai itu jelas, yakni bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan berusaha menjadikan partai sebagai sebagai rumah kebangsaan kita,” tandasnya.( Jun )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Andi Surya Wijaya Mengenang Satu Tahun Ayahanda Bapak. H. Andi Mohammad Ghalib Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post