Latest News
Wednesday, April 19, 2017

HUT PPM TINGKAT SEMNGAT JUANG 45

SEMANGAT: Wakil Ketua 1 PP PPM Andi Surya Wijaya (tengah) bersama Ketua PPM Cianjur Asep Soeparno (dua kiri) dan para kader PPM Cianjur.



CIANJUR POST-Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Cianjur yang tidak lain merupakan wadah bagi anak-anak veteran, memperingati hari ulang tahunnya yang ke-36 dengan menggelar bakti sosial donor darah, Selasa (18/4).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wakil Ketua 1 PP PPM Andi Surya Wijaya, Ketua DPC LVRI Kabupaten Cianjur, Mayor Inf (Purn) H Moch Kosasih, dan para perwakilan PPM dari kabupaten lain.

Ketua Cabang PPM Cianjur  Asep Soeparno mengatakan, di usia ke-36, banyak yang sudah dilakukan PPM Cianjur dalam membantu program pemerintah.

"Banyak sekali yang sudah kami lakukan terutama di bidang sosial. Kami juga terlibat dalam program TMMD di Kecamatan Campakamulya bersama anggota TNI," ujarnya.

Menurut Asep, dalam melakukan berbagai program, PPM tidak patah semangat, meskipun dilakukan secara swadaya. "Pada ulang tahun ke-36 ini kami berharap pemerintah memberikan perhatian lebih terutama terhadap ormas Keluarga Besar Tentara (KBT) dan juga pada ormas lain yang memiliki visi membangun bangsa," paparnya.

Wakil Ketua 1 PP PPM Andi Surya Wijaya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PPM Cianjur.
"Kegiatan ini sangat positif dan harus diapresiasi. Terutama untuk donor darah, banyak sekali orang yang membutuhkan, dan itu harus digalakkan dan ditingkatkan," ujarnya.

Ditambahkannya, di HUT ke-36 semangat kebersamaan PPM terus terjalin, dan sebagai pengurus pusat, dirinya pun akan lebih banyak merespon kebutuhan anggota, "Untuk di Cianjur ini kita akan dorong supaya sinergi dengan pemerintah. Semoga PPM bawa manfaat untuk bangsa," imbuh anggota DPRD Kota Bogor.

Ketua DPC LVRI Kabupaten Cianjur, Mayor Inf (Purn) H Moch Kosasih mengucapkan terima kasih dan selamat kepada PPM yang telah menginjak usia ke-36. "Semoga PPM makin eksis berbuat terbaik, tunjukan jati diri dengan semangat juang, jangan keluar dari kolidor," singkatnya.(jun)





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HUT PPM TINGKAT SEMNGAT JUANG 45 Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post