Latest News
Thursday, March 30, 2017

DPRD Kota Bogor, Andi Surya Wijaya Hadiri Haul Akbar Pendiri Pondok Pesantren Nurul Muhtar

Andi Surya Wijaya Bersam Alim Ulama dan Tokoh Pemuda Cianjur

Cianjur Post - Wakil Sekjend DPP PPP yang sekaligus Anggota DPRD Kota Bogor Andi Surya Wijaya menghadiri Haul akbar pendiri Pondok Pesantren Nurul Muhtar Taluk Agung di Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. Rabu (29/3/2017).
Pantauan Cianjur Post Andi Surya Wijaya yang tiba mengenakan kemeja koko berwarna hijau bermotif, tampak disambut warga setempat yang turut menghadiri acara yang digelar di pesantren yang terletak di Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, Rabu (29/3/2017).
Anggota DPRD Bogor asal PPP ini pun langsung memasuki area Pesantren yang menjadi lokasi para ulama setempat memanjatkan doa pada acara tersebut. Andi berjabat tangan menyalami para ulama yang hadir sebelum duduk lesehan bersama mereka.
Terlihat ia terlibat perbincangan ringan dengan ulama yang duduk berdekatan dengannya.Raut wajah Andi tampak sangat santai saat menyapa dan melakukan perbincangan dengan para ulama.
Tidak ada ketegangan yang terlihat pada acara tersebut, Wakil Sekjend DPP PPP itu terlihat sangat nyaman berada diantara ulama di pondok pesantren itu.
Dalam perbincangannya, Andi Surya hadir sebagai seorang yang peduli akan perubahan di daerah, perlu dimulai dari gerakan keagamaan, sosial, kesehatan dan pendidikan. "Saya memperkenalkan diri kepada masyarakat Cianjur sebagai tokoh pemuda yang peduli terhadap gerakan keagamaan, sosial, kesehatan, dan pendidikan," Kata Andi Surya Wijaya.
Andi mengatakan, Haul ini merupakan acara untuk memanjatkan doa kepada Ulama besar pendahulu dan juga sebagai konsolidasi umat Islam agar tetap menjaga tradisinya untuk menghormati dan menghargai para ulama.
"Agar umat Islam bersatu dan menjaga tradisi dan kewajiban menghormati dan menghargai para ulama sebagai pencerah akhir zaman," Tandasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: DPRD Kota Bogor, Andi Surya Wijaya Hadiri Haul Akbar Pendiri Pondok Pesantren Nurul Muhtar Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post