Latest News
Friday, January 20, 2017

Mantan Gelandang Persib Berlabuh di Bali United


CianjurPost.Com | Marcos Flores mantan Gelandang Persib Bandung musim lalu kini sudah mendapatkan klub anyar.

Klub yang siap dimasukinya itu adalah Bali United yang masih ditukangi sang pelatih, Indra Sjafri. Flores dikontrak oleh  Tim asal Pulau Dewata itu dengan durasi selama satu tahun lamanya.

Kabarnya, Indra Sjafri pun senang dengan kedatangan mantan pemain yang pernah memperkuat Melbourne Victory itu.

"Kami sudah pantau dia (Flores) sejak kompetisi kemarin karena itu, setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah,"

"Kami putuskan untuk langsung mengontrak Marcos Flores dengan durasi satu tahun," ujar Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Dengan bergabungnya Flores maka kini Bali United memiliki lini tengah yang terbilang mumpuni untuk musim depan.

Pasalnya sebelum kedatangan Flores, Bali United sudah memiliki gelandang-gelandang seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman dan Muhammad Taufiq.

Track record pemain yang kini berusia 31 tahun itu sangat luar biasa terutama di Liga utama Australia.

Marcos Flores pernah memperkuat Adelaide United, Melbourne Victory, hingga Central Coast Mariners. (SuperBall / Bali United)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Mantan Gelandang Persib Berlabuh di Bali United Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post