Latest News
Wednesday, December 7, 2016

Atlet Peraih Medali Jabar Terima Bonus 12 Miliar

CianjurPost.Com | Pemerintah Kota Bandung memberikan uang kadeudeuh untuk para atlet yang meraih emas, perak, dan perunggu pada gelaran PON XIX, Perparnas dan Popda 2016.

Demikian hal tersebut diutarakan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bandung, Dodi Ridwansyah di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Selasa (6/12/2016) malam.

Uang bonus 12 Miliar, katanya, diberikan kepada 484 atlet peraih medali di Kota bandung baik dari manajer, pelatih, mekanik, dan atlet yang berhasil merebut medali.

Rinciannya masing-masing untuk peraih medali emas pada PON XIX dan Peparnas XV, diberi bonus sebesar Rp 45 juta, peraih perak 25 juta, dan peraih medali perunggu Rp 20 juta.

Sementara untuk bonus peraih medali emas pada Popda diberi Rp 2 juta, peraih medali perak Rp 1,5 juta, dan peraih medali perunggu Rp 1 juta.

"Total anggaran untuk bonus tersebut sebesar Rp 12 miliar lebih yang berasal dari APBD Kota Bandung tahun 2016," katanya.

Adapun untuk pencairannya, akan diterima langsung oleh para atlit ke rekening mereka masing tidak dalam bentuk cash melalui cabang olah raga masing-masing.(R)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Atlet Peraih Medali Jabar Terima Bonus 12 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post