Latest News
Tuesday, October 4, 2016

Telusuri Sungai Citarum, Bupati Cianjur Temukan Potensi Kekayaan Alam

CianjurPost.Com | Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar beserta jajaran kemarin menelusurinya sungai Citarum guna mengetahui kondisi terkini diwilayah tersebut. Kunjungan dimulai dari kampung Muhara kemudian berlanjut ke kampung Bantarkalong ds. Cihea lalu ke arah hilir melewati jembatan Citarum dan jembatan kereta api yang akhirnya berlabuh di Ds. Kertasari.

Dalam kesempatan itu bupati di dampingi oleh para kepala OPD terkait, seperti Camat Haurwangi Djadjat Sudrajat, Kades Cihea Ade Supriatna, Kades Kertasari H. Rudayat, Kades Haurwangi Iwan, Kepala Karang Taruna Haurwangi Hilal Rizki dan jajarannya.

Kunjungan ini mengungkap sejumlah potensi dan pesona yang ada dikabupaten Cianjur. Bupati pun meyakini bahwa semua itu memiliki korelasi antara hubungan manusia, alam, mahluk dan penciptanya.

"Ini yang harus kita syukuri atas nikmat Allah, sehingga bagaimana agar alam benar benar bisa membawa manfaat bagi kehidupan atar sesama," ujarnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Telusuri Sungai Citarum, Bupati Cianjur Temukan Potensi Kekayaan Alam Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post