Latest News
Wednesday, September 14, 2016

Hari Ini Polisi Periksa Reza Artamevia

CianjurPost.Com | Para penyedik Polda Metro Jaya akan memeriksa penyanyi Reza Artamevia dalam kaitannya dengan dugaan kepemilikan senjata api dan peluru ilegal oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, Rabu (14/9/2016).

"Reza sudah konfirmasi (akan hadir)," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Jakarta seperti dirilis Antara, Selasa (13/9/2016).

Budi menyebutkan Reza akan menjalani pemeriksaan untuk guru spiritualnya itu mulai pukul 10.00 WIB. Polisi juga akan meminta keterangan sutradara "Azrax" Dedi Setiadi pukul 09.00 WIB.

Pemeriksaan kedua saksi ini ada kaitannya dengan penemuan dua pucuk senjata api dan ratusan butir peluru saat penggeledahan rumah Gatot di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Gatot mengaku dua pucuk senjata api itu pemberian dari mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta.

Namun Ary Suta yang sempat diperiksa polisi membantah telah memberikan senjata api ilegal itu kepada Gatot.

Sementara itu, artis Elma Theana juga sempat dimintai keterangan penyidik perihal kepemilikan senjata api Gatot itu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Hari Ini Polisi Periksa Reza Artamevia Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post