Latest News
Saturday, August 6, 2016

Pokemon Resmi Meluncur di Indonesia

Permainan berbasis augmented reality, Pokemon Go akhirnya dirilis resmi di Indonesia, Sabtu 6 Agustus 2016.

Setelah menunggu hampir 2 bulan sejak peluncuran perdananya pada Juni 2016, pengguna di Indonesia akhirnya dapat mengunduh langsung dari Play Store dan App Store.

Dalam laman resminya, Niantic menyebutkan telah merilis Pokemon Go untuk wilayah Asia Pasifik yakni Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Kepulauan Solomon, Federated States of Micronesia, dan Palau.

Kemunculan permaian yang menggabungkan dunia nyata dan virtual itu sangat fenomenal. Meski sempat belum resmi dirilis di beberapa negara, para pemain mengunduhnya secara ilegal dari laman yang menyediakan file apk atau menggunakan apple id negara lain untuk bisa bermain. (Riko Pratama)***
Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pokemon Resmi Meluncur di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Cianjur post